Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:03wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Share Video Ceramah Ustaz Andri, DS: Kadrun Sibuk Pelihara Jenggot, Jarang Gunakan Akal

Sabtu, 13-Maret-2021 09:00

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dalam akun Twitternya, pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar meng-upload sebuah video dari akun YouTube Al Faruq Chanel.

Dalam video yang berisikan ceramah tersebut, Ustadz Andri Kurniawan membeberkan kerja para Buzzer.

Menurutnya, Buzzer sengaja dipelihara oleh pemerintah untuk menguatkan sekularisasi. Digaji dari APBN, Ustadz Andri sebut, ditugaskan hancurkan Islam.

"Ternyata pemerintah sekarang untuk memperkuat skelularisasi di Indonesia, yaitu mendirikan kelompok Buzzer, Ade Armando, Abu Janda, Denny Seregar dll," kata Ustadz Andri.

"Digaji langsung oleh pemerintah dari APBN, berapa gajinya Buzzer ? 74 miliar. Tugasnya apa buzzer-buzzer ? hancurkan islam," lanjutnya.

Denny tak menanggapi serius video tersebut. Dirinya malah menyapa para kadrun (diasumsikan kadal gurun) yang sibuk memelihara janggut tapi jarang gunakan akal.

"Selamat pagi wahai para kadrun yang sibuk memelihara jenggot tapi jarang menggunakan akal..," cuit Denny Siregar.

"Sehat2 selalu ya, gada kalian kurang rame dunia permedsosan.," lanjutnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati