Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:17wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Setia Bela Ketum AHY, Bunda Neneng Berikan Cap Jempol Darah

Minggu, 07-Maret-2021 16:20

Ketua DPC PD Pulau Seribu, Neneng Hasanah yang membuktikan kesetiaanya dengan memberikan cap jempol darah,
Foto : Istimewa
Ketua DPC PD Pulau Seribu, Neneng Hasanah yang membuktikan kesetiaanya dengan memberikan cap jempol darah,
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Perlawanan kader Partai Demokrat terhadap Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Sibolangit, Medan, Sumatera Utara yang menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum tidak main-main.

Minggu (7/3/2021), kader partai di DKI melaksanakan aksi cap jempol darah untuk dukungan pada ketum AHY.

Adalalah Ketua DPC PD Pulau Seribu, Neneng Hasanah yang membuktikan kesetiaanya. Dengan memberikan cap jempol darah, tanda dukungan pada ketum yang dianggap sah secara UU.

"Cap jempol darah yang saya berikan sebagai bukti rasa cinta dan loyalis kita kepada Ketum Partai Demokrat, AHY. Kader Pulau Seribu akan membela sampai titik darah terakhir," kata politisi yang akrab disapa Bunda itu, Minggu (7/3/2021).

Anggota Komisi D DPRD DKI itu menambahkan, KLB Partai Demokrat di Deliserdang merupakan contoh buruk karena mencoreng nilai demokrasi. 

"Masyarakat yang berada di Pulau Seribu dan Jakarta Utara khususnya pemilih Demokrat merasa dilukai dengan KLB Partai Demokrat," paparnya.

Dipastikan anggota tiga periode itu, kader Partai Demokrat, khususnya di Pulau Seribu dan Jakut di bawah kepeminpinan AHY tetap solid."Insha Allah, DPC PD Pulau Seribu akan selalu setia pada kepemimpinan AHY," tandasnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli