Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:24wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Sentil Anies Blusukan ke Warung, FH: Akhir Jabatan Bukannya Unggah Hasil Kinerjanya, Ini Cuma Atap Diwarnain Doang

Kamis, 25-Maret-2021 12:20

Gubernur Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur Anies Baswedan
10

JAKARTA, NETRALNEWS. COM - Politisi Ferdinand Hutahaean (FH) menyindir sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait aktivitasnya yang diunggah pada akun Medis Sosial (medsos) resminya.

Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) ini mengatakan kalau Anies pada masa jabatannya hanya memperlihatkan aktivitasnya saja, bukan hasil kinerja atau program yang dihasilkan  dari 3 tahun masa jabatannya.

"Jadi Gubernur koq yg diposting foto dari warung ke warung, itupun baru rutin stlh menjelang akhir jabatan," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Kamis (24/3/2021).

Apalagi lanjut Ferdinand, seharusnya menjadi pejabat publik harus bisa membanggakan hasil kerjanya. Bukan hanya, mengunggah atap yang dicat saja.

"Gubernur kapan kerjanya kalau cm jalan2 bikin foto dr warung ke warung? Mestinya akhir jabatan yg diposting itu foto hasil kerja membangun sesuatu, bkn cm foto cat atap (ikon ketawa)," tulisnya lagi.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati