Netral English Netral Mandarin
banner paskah
12:10wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Semprot Penyanyi Syahrini, Dewi Tanjung: Yang Cerdas Donk

Rabu, 27-January-2021 09:51

Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang
Foto : Instagram Syahrini
Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung semprot Penyanyi Syahrini melalui Media Sosial Twitternya. Tindakan itu dilakukan Dewi, komentari editan foto istri dari Reino Barack tersebut.

Dewi imbau Mantan Pasangan Duet Musisi Anang Hermansyah itu agar cerdas. Pasalnya, sepatu Syahrini tampang begitu panjang, padahal diketahui Syahrini bertubuh pendek.

“Dear Syahrini Kalau Mau Edit Foto yg Cerdas donk,” tegas Dewi Tanjung, dikutip dari cutannya, Rabu (27/1/2021).

Dewi mempertanyakan, apa mungkin orang yang badannya pendek mengenakan sepatu yang ukurannya sangat panjang. Bahkan menurut Dewi, penampakan panjang sepatu yang dikenakan Syahrini mengalahkan orang yang bertubuh tinggi.

“Ngalahin yg berbadan tinggi tuh ukuran sepatu nya *emoticon*,” ujar Dewi.

Lebih lanjut Dewi memberikan pesan agar wanita asal Kota Bogor itu tampil natural, apa adanya. Menurutnya, Syahrini juga tidak perlu banyak editan foto dan polesan karena dinilai memiliki wajah yang manis.

“Tampil apa adanya yg Natural ngga usah banyak editan dan polesan kamu jauh lumayan Manis,” pesan Dewi.

Menurut pantauan Netralnews, foto yang dimaksud Dewi itu telah diunggah Media Sosial Instagram Syahrini pada 19 Januari 2021 yang lalu. Foto tersebut diunggah Syahrini dengan keterangan lokasi sedang berada di Tokyo, Jepang.

Syahrini nampak berfoto dengan Suaminya, Reino dengan pakaian serasi bernuansa putih dan hitam. Syahrini nampak mengenakan topi, dalaman turtle neck, dan sepatu putih, dipadukan dengan luaran dan celana hitam. Dia juga mengenakan aksesori ciri khasnya, yaitu kaca mata.

Pakaian dengan warna senada juga dikenakan Reino. Dia tampak mengenakan dalaman pakaian dan sepatuh putih, serta baju hangat dan celana panjang hitam. Di tangan Reino juga tampak membawa sebuah tas jinjing.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati