Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:26wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Sempat Menghilang, Kini SnackVidio Kembali Tayang

Senin, 29-Maret-2021 06:00

Sempat Menghilang, Kini SnackVidio Kembali Tayang.
Foto : Snack Video
Sempat Menghilang, Kini SnackVidio Kembali Tayang.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia diramaikan dengan munculnya aplikasi yang memudahkan pengguna mendapatkan uang hanya dengan melakukan aktivitas sederhana. Maraknya fenomena ini membuat Tim Satgas Waspada Investasi (SWI) melakukan pemeriksaan dan menindaklanjuti seluruh aplikasi dan program digital yang beredar di Indonesia. Salah satunya, program #SnackUndangTeman yang dimiliki SnackVideo, aplikasi media sosial berbasis video pendek yang sedang populer saat ini.

#SnackUndangTeman merupakan program terbaru SnackVideo yang diluncurkan pada awal Februari 2021. Program ini mengajak pengguna untuk melakukan aktivitas sederhana, seperti bergabung ke dalam aplikasi, menyukai video, berteman dengan pembuat konten, dan mengundang teman untuk menonton video. Nantinya pengguna akan menerima insentif berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Namun berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang menuntut adanya pembayaran di muka, program ini tidak memungut biaya apapun dari para pengguna.

Saat ini baik SnackVideo dan juga program #SnackUndangTeman  telah mendapatkan izin dan statusnya sudah resmi beroperasi baik dalam perangkat iOS maupun Android. Di Indonesia, SnackVideo berada di bawah naungan perusahaan bernama PT Karya Kreatif Nusantara.

“SnackVideo berkomitmen untuk mematuhi hukum dan peraturan Indonesia dan bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia untuk menciptakan pengalaman pengguna yang positif dan memfasilitasi interaksi sosial secara global,” ujar Yumi selaku Head of Global Operations SnackVideo, dalam siaran persnya, Senin, (29/3/2021).

Melihat tingginya pertumbuhan komunitas SnackVideo disebabkan oleh kontribusi dan partisipasi masyarakat Indonesia melalui program #SnackUndangTeman, kedepannya SnackVideo terus berkomitmen untuk menciptakan wadah media sosial yang aman beserta program-program yang terus mendorong masyarakat untuk mengekspresikan diri mereka dengan fitur dan teknologi yang inovatif.  

Reporter :
Editor : Sulha Handayani