Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:47wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Selama Ini Diam, Putri Kandung Hotma Sitompul Bersuara: Terusir dan Tak Dianggap Di Rumah Aku Rela

Rabu, 31-Maret-2021 10:30

Hotma Sitompul bersama anak dan cucu-cucunya.
Foto : Instagram @silahasianfeliciani
Hotma Sitompul bersama anak dan cucu-cucunya.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selama ini diam, akhirnya putri pengacara kondang Hotma Sitompul yang bernama Sila Hasian Feliciani turut angkat bicara. Seperti diketahui, tengah terjadi perselisihan antara Hotma dengan istrinya, Desiree Tarigan yang mengaku diusir dari rumah. 

Sila mengaku sudah lama dirinya berdiam diri. Bukan tanpa alasan, tindakan itu dia lakukan sebagai bentuk menghormati dan menyayangi Hotma yang dia sapa dengan sebutan Papa. Dia juga percaya bahwa Papa Hotma juga amat menyayangi putrinya. 

“Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papa ku, papaku juga sangat menyayangi aku,” ungkap Sila, dikutip dari unggahan media sosial Instagramnya, Rabu (31/3/2021). 

Sila bahkan menegaskan, dirinya rela apabila terusir dan tidak dianggap di rumah. Semua itu dia lakukan demi kebahagiaan keluarga besarnya. 

“Terusir dari rumah dan tidak dianggap di rumah aku rela, demi kebahagiaan keluarga,” ujar dia sambil mengunggah foto saat dirinya masih kecil, di pangkuan Hotma. 

Sila mengaku, kali ini dirinya tidak bisa ambil diam saja. Maka dari itu dia meminta doa dan dukungan akan langkah yang akan dia lakukan. 

“Mohon doa dan supportnya

Orang orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya #papahot,” tulis Sila. 

Pada unggahan yang berbeda, Sila ungkap kebahagiaan dirinya yang sangat merasa senang. Kebahagiaan dia ungkapkan karena akhirnya bisa setiap hari berkumpul dengan Hotma yang disebut juga sebagai Opung atau kakek dalam Bahasa Batak. 

Pernyataan itu Sila tuliskan sambil mengunggah potret kebersamaan dengan Hotma, suami dan kedua anaknya. 

“Akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi *emoticon* God is good all the time *emoticon*,” tulis dia. 

Lebih lanjut, warganet menilai bahwa selama ini hanya melihat satu pihak saja yakni dari sisi Desiree Tarigan. 

Bahkan, ada juga yang menilai bahwa apa yang dilakukan ibu tirinya selama ini hanyalah drama, demi konten belaka. 

Berikut beberapa kometar dari warganet, seperti dilansir dari kolom komentar unggahan dari Sila:

“Mba Silla, mgkin selama ini kita melihat dari 1 pihak saja. Semoga keadilan dan kedamaian bisa mba Silla dan keluarga dapatkan,” ujar rheiyaarz***.

“Saya tadinya jg berfikir dan pgn comen spt ini di ig nya mamito tp takutdi blg nyinyir.soalnya kok kyk nya yg heboh2 di rmh pak hotma mlh bkn yg anak kandungnya,” ujar madamcor***.

“Akhirnya terungkap sudah busuk yang di simpan bertahun tahun, demi sebuah konten.. 

@silalahihasianfeliciani terus bongkar ketidakadilan yg kamu terima selama ini, biar semua orang tau siapa pemain sandiawara sebenarnya,” kata patrajayasara***.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP