Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:51wib
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Senin (10/5/2021), mengumumkan lockdown atau penerapan perintah kontrol pergerakan (MCO) di seluruh wilayah negara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat atau penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah pada hari ini, Selasa (11/5) secara daring dan luring.
Sebut Suara Sibad Jelek, Akhirnya Lesty Kejora Minta Maaf, Lucinta Luna: Situ Cakep?

Rabu, 14-April-2021 05:40

 Sebut Suara Sibad Jelek, Akhirnya Lesty Kejora Minta Maaf.
Foto : Selebriti
Sebut Suara Sibad Jelek, Akhirnya Lesty Kejora Minta Maaf.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Lesty Kerjora mencoba mengakhiri pertikaiannya dengan Siti Badriah setelah menyebut suara penyanyi dangdut tesebut terjelek di dunia.

Sebelumnya,  video kolaborasi Lesty Kejora dan Boy William menuai kontroversi. Lesty menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut yang memiliki suara terjelek. Masing-masing penggemar pun memberikan pembelaan sehingga membuat media sosial gaduh. 

Saat itu, Lesty diminta Boy untuk mengurutan nama penyanyi dangdut yang mempunyai suara paling merdu sampai ke yang paling jelek. Boy memberikan lima nama untuk diurutkan yaitu Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen hingga Nella Kharisma. 

Meski sempat kaget dengan pertanyaan itu, Lesti pun tetap menjawabnya dan mengurutkan penyanyi dangdut bersuara bagus sampai yang terjelek.  “Ya Allah, Ayu, Via, Nella, Cita dan Sibad (Siti Badriah)," kata Lesty seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Selasa, 13 April.

Dilansir VOI, Siti Badriah sendiri cuma menanggapi dengan Insta Story singkat. "Kaget sih, hehe," tulisnya di akun @sitibadriah. 

Melihat kegaduhan yang terjadi suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin pun tak terima. Dia membela sang istri. 

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesam profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda," tulis Baharudin.

Sebagai seorang sahabat, Lucinta Luna juga ikutan membela Sibad dan menyindir Lesti. “Oh, cakep lu ya? situ cakep? Cakep lu ya bilang ade gue suaranya paling jelek? Heh! Punya kaca enggak?” kata Lucinta Luna dikutip dari Instagram Story.

Reporter : s
Editor : Sulha Handayani