Netral English Netral Mandarin
banner paskah
13:29wib
Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hukum dan HAM Busyro Muqqodas menyebut riwayat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tamat di tangan pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan anak buahnya untuk mengawasi pergerakan orang di Hari Raya Idul Fitri. Khususnya mengantisipasi kerumunan akibat silaturahmi.
Sebut Nenek-Nenek Tak Bisa Masuk Surga, TZ: Nenek-nenek Dijadikan Gadis Perawatan 17 Tahun

Selasa, 13-April-2021 21:51

Tengku Zulkarnain
Foto : Pinterest
Tengku Zulkarnain
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengatakan jika nenek-nenek tidak bisa masuk surga.

Pernyataan Tengku itu terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Video itu diunggah akun TikTok @ceramah_ustadz_ yang kemudian dibagikan kembali oleh akun @Gi_N0ng di jejaring Twitter.

"Nenek-nenek, maaf, gak bisa masuk surga. Rusak surga kalau ada nenek-nenek," kata Tengku dalam video yang dibagikan @Gi_N0ng, dilihat netralnews.com, Selasa (13/4/2021).

Tengku menyebut, ketika nenek-nenek hendak dimasukkan ke surga, maka akan dimandikan lebih dulu supaya kulit mereka diganti jadi halus.

Nenek-nenek, lanjut Tengku, dimandikan di suatu tempat di surga yang disebut nahrul hayat atau sungai kehidupan.

"Masuk surga dimandikan dulu di sungai kehidupan, diganti kulitnya yang keriput menjadi halus," ucap dia.

Tak hanya berkulit halus, kata Tengku nenek-nenek itu juga dijadikan gadis perawan. "Nenek-nenek dijadikan gadis perawan 17 tahun. Perawan selama, lama, lama, lamanya," jelas Tengku.  

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli