Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:51wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Sebut Kinerja Gubernur DKI Mesti Dievaluasi di Postingan Giring, Tsamara Panen Hujatan Netizen

Selasa, 23-Februari-2021 12:00

Tsamara Amany, Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
Foto : Instagram @tsamaradki
Tsamara Amany, Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komentar Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany dihujani hujatan oleh netizen. Ia diketahui menyampaikan dukungan kepada Giring Ganesha, yang mengkritik Gubernur DKI Anies Baswedan soal penanganan banjir melalui akun instagram pribadi.

Dalam postingannya itu, Giring menyebut Anies kerap melempar kesalahan pada curah hujan dan banjir kiriman, dan tak punya rencana dan cara yang jelas untuk mengatasinya. Bahkan Giring menuding Anies tak punya kapabilitas mengelola Jakarta. 

Menanggapi postingan tersebut, Tsamara Amany lantas memberikan dukungan berupa komentar, seperti dikutip netralnews, Selasa (23/2/2021), berikut ini:

"Siappp bro ketum! Kita mesti evaluasi kinerja Pak Gub.." tulis Tsamara di akun Instragram @tsamaradki, Senin kemarin.

Netizen pun lantas menyerbu komentar Tsamara ini, sebagian besar berupa hujatan seperti dikutip berikut ini:

hermansulaeman189@tsamaradki TONG KOSONG NYARING BUNYINYA

maulana.panji44@tsamaradki aduuh anjiir, malu"in anak parmad lu ahh

nafizafauzyWkwkwkw, tolong juga evaluasi kinerja pemerintah berkuasa, jgn selalu org opsisi di evaluasi, namanya politik, yg jadi lawan klo bagus tetap di jatuuh kan,

muhamadhelmialkhirid@tsamaradki ya jangan evaluasi kinerja pak gub DKI dong... Evaluasi juga kenerja jokowi dan gubuner lainnya kalau berani sih... Jangan asal kritik doang tapi tong kosong bunyinya

icuxbaba@tsamaradki partaimu dan ketum mu itu yang harus dievaluasi, kinerja ketumu apa? Kontribusi buat ibu kota apa?

 

Reporter : Irawan HP
Editor : Irawan HP