Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:54wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Sebut Jokowi Buang Waktu Temui Amien Rais, Muannas: Beliau Sudah Bukan Siapa-Siapa

Rabu, 10-Maret-2021 14:40

Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid
Foto : Istimewa
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Amien Rais cs yang tergabung dalam Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) enam Laskar Front Pembela Islam di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (9/3/2021) kemarin.

Dalam pertemuan itu, Amien Rais cs menyampaikan kepada Presiden soal keyakinan mereka bahwa telah terjadi pembunuhan secara kejam terhadap 6 laskar FPI pada awal Desember 2020 lalu. TP3 juga meminta agar kasus tersebut dibawa ke pengadilan HAM. 

Mengomentari hal itu, Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid menilai, Presiden Jokowi hanya membuang-buang waktu menemui Amien Rais. Pasalnya, Muannas menyebut Amien bukan siapa-siapa. 

"Buang waktu pak ⁦@jokowi⁩ terima orang seperti ini, beliau sudah bukan siapa-siapa, partai sudah tidak punya, tidak pilih bpk juga bahkan memusuhi," tulis Muannas di akun Twitternya, Selasa (9/3/2021). 

Sementara soal kesimpulan Amien cs mengenai kasus tewasnya enam laskar FPI yang disampaikan ke Presiden, Muannas mengatakan, Amien Rais cs membuat tim sendiri, menyimpulkan sendiri dan hasilnya pun menyesatkan. 

"Buat tim sendiri, simpulkan sendiri & menyesatkan hasilnya," cuit Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu. 

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli