Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:41wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Sebuah Ledakan Terjadi di Depan Gereja Katedral Makassar

Minggu, 28-Maret-2021 10:13

Line polisi
Foto : Istimewa
Line polisi
8

MAKASSAR, NETRALNEWS.COM  - Sebuah ledakan terjadi di depan Gereja Katedral Makassar Jl Kajaolalido - MH Thamrin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (28/3/2021).

Ada korban akibat kejadian ini. Ledakan terjadi sekitar pukul 10.28 WITA.Pantauan di lapangan  tampak kobaran api akibat ledakan masih menyala di sekitar lokasi. Selain itu, tampak potongan tubuh manusia di sekitar lokasi kejadian.

Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi. Selain potongan tubuh manusia, di lokasi kejadian saat ini tampak sejumlah korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisan terkait ledakan tersebut.

Seorang saksi bernama Nazaruddin menyebut suara ledakan tersebut besar sekali.

"Kita sementara menyapu di dalam seketika ada ledakan, kita langsung kaget, besar sekali suara ledakannya," kata Nazaruddin, Minggu (28/3/2021), seperti yang dikutip dari detik.

 

 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati