Netral English Netral Mandarin
07:53wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Sebanyak 14 Unit Damkar Padamkan Kebakaran Sejumlah Rumah di Cakung

Selasa, 09-Maret-2021 16:04

Ilustrasi petugas kebakaran
Foto : Istimewa
Ilustrasi petugas kebakaran
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kebakaran melanda sejumlah rumah yang berada di Jl. Komarudin RT 003/002, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (9/3/2021) siang sekitar pukul 10.15 WIB.

Kasi Ops suku dinas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman menerangkan bahwa api pertama kali diketahui berasal dari sebuah bengkel las.

"Awal api dari bengkel yang sedang melakukan pekerjaan menggunakan las gas," kata Gatot Sulaeman saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Dia menambahkan bahwa letupan dari pengerjaan las tersebut menyebabkan api kemudian membesar dan menyambar tumpukan ban hingga merambat ke beberapa bangunan di sekitar.

Damkar Jakarta Timur mengerahkan sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang berkobar. Pemadaman api selesai pada pukul 12.10 WIB.Belum ada korban jiwa dilaporkan dari peristiwa kebakaran ini. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp800 juta.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati