Netral English Netral Mandarin
01:32wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
SBY: Saat Ini Bahkan Selamanya Demokrat akan Tetap Berkoalisi dengan Rakyat

Kamis, 25-Februari-2021 08:15

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Foto : Sosmed Partai Dekomokrat
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghimbau kepada seluruh kader Demokrat untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat. 

Hal tersebut disampaikan SBY saat memberikan arahan kepada kader Partai Demokrat melalui video yang diunggah di berbagai akun media sosial Partai Demokrat, Rabu (24/2/2021). 

"Saya berharap agar betapapun sulitnya keadaan, para kader tetap dekat dengan rakyat, membantu kesulitan rakyat, serta memperjuangkan aspirasi dan harapan mereka," kata SBY.

SBY menyebut, dirinya dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga berharap para kader bisa mengemban tugas-tugas kepartaian dengan baik agar partai berlambang bintang mercy itu bisa terus berkembang dan memberi kontribusi bagi bangsa dan negara, serta menjadi partai politik tempat rakyat menitipkan aspirasi dan harapan-harapannya. 

"Tentu menjadi harapan saya dan harapan ketua umum agar para pemimpin dan kader Demokrat bisa mengemban tugas-tugas kepartaian agar Partai Demokrat terus berkembang menjadi partai politik yang kontributif bagi bangsa dan negaranya, serta menjadi partai politik tempat rakyat menitipkan aspirasi dan harapan- harapannya," ungkapnya. 

"Ingat, suara rakyat, suara Tuhan. Bagi Demokrat, suara rakyat adalah perjuangan Demokrat. Dan saat ini bahkan selamanya Demokrat akan tetap berkoalisi dengan rakyat. Itulah semangat dan hakikat perjuangan kita," jelas Presiden ke-6 itu. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani