Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:13wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Sarankan Ikuti Program Ahok Tangani Banjir, Teddy ke Anies: Toh Itu Tidak Membuat Anda Jadi Hina

Senin, 08-Februari-2021 11:15

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Istimewa
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi kembali mengkritik  kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait penanganan banjir di wilayah DKI Jakarta.

Teddy menilai apa yang dilakukan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini dalam menangani banjir di Jakarta saat ini merupakan hal sama yang sempat dilakukan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Jakarta banjir? Kenapa baru sekarang gak dari kemarin? Ya, dulu hujan sedikit langsung banjir, @aniesbaswedan akhirnya ikuti SEDIKIT Program Ahok sehingga tidak banjir waktu hujan kemarin," tulis Teddy.

Selain itu Teddy juga menyarankan agar Anies untuk mengikuti program Ahok, karena hal itu tidak akan membuat Anies menjadi hina.

 

"Saran saya, ikuti saja SEMUA program Ahok, toh itu tidak membuat anda menjadi hina..," ujarnya.

Cuitan Teddy pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Senin (8/2/2021).

@Herman Alimin: Kemakan karma dia sendiri. Saat kampanye janji manis aja. Akhirnya

hancur sendiri dan kembali pake cara2 BTP lg.@shield17845: Abis aernya bandel ga mo masuk tanah yak ? Wakakaka

@meipri: Wkwkwkwkwk ga tau malu masih keras kepala. Program ahok ga menyelesaikan masalah, malah menimbulkan masalah baru. Masalah baru itu udah dibereskan era anies wkwkekk si goblok males baca kurang info wkkww

@Iriandi19: Ente tutup mata Yee sama banjir di Jawa tengah,kerawang dan daerah di luar Jakarta,,,??? kali2 nge twitt tuh harus pake data zaman Ahok berpa titik yang berdampak banjir nah klo zaman Anies berpa titik yang kena banjir,biar gak malu2in sebagai pakar politik

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati