Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:07wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Sapa Moeldoko, OD: Selamat Hari Minggu Jendral Santri alias Maling Partai

Minggu, 28-Maret-2021 09:21

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Ossy Darmawan
Foto : Istimewa
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Ossy Darmawan
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Ossy Darmawan (OD) menyapa para petinggi Partai Demokrat versi KLB Dili Serdang.

Dalam cuitannya di Twitter, Ossy mengucapkan selamat hari Minggu kepada Moeldoko dan pendukungnya, yang disebutnya Jendral Santri alias Maling Partai. 

"Selamat hari Minggu Jenderal Santri alias Maling Partai & para gerombolannya," kata Ossy dalam akun Twitter pribadinya, Minggu (28/3/2021) pagi.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Darmizal, menyematkan Moeldoko sebagai 'Jenderal Santri'.

Menurutnya, selain faktor kepemimpinan dan kecakapan di bidang pemerintahan, Moeldoko memiliki kapasitas keilmuan dan pengetahuan keagamaan yang cukup luas.

Hal itu ditunjukkannya saat Moeldoko menjadi imam pada shalat Maghrib berjamaah bersama Demokrat KLB pada Jumat (26/3) malam kemarin.

Dia bilang, ketua umumnya itu menunjukkan kefasihan membaca ayat dan memimpin doa di hadapan belasan jamaah.

"Moeldoko bukan hanya cakap dan berprestasi sebagai Panglima TNI, tetapi ternyata juga beliau seorang pemimpin yang mampu memimpin shalat (Imam) dan memiliki bacaan yang baik," kata Darmizal.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati