Netral English Netral Mandarin
banner paskah
12:24wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Said Didu Berdoa Buat Bangsa: Penguasa Kembali Ke Jalan Yang Lurus Dan Adil

Selasa, 19-January-2021 17:00

Mantan Seketaris Kementerian BUMN
Foto : Istimewa
Mantan Seketaris Kementerian BUMN
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Sekretaris Kkementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu diketahui mengunggah doa dalam cuitannya.

Untuk penguasa khususnya, Said Didu berdoa agar mereka kembali ke jalan yang lurus dan adil di tengah pandemi Covid 19. Apalagi, dalam doanya, saat bencana tengah muncul diberbagai daerah kondisi keuangan negara juga dallam kesulitan.

Hal itu diungkapkan Said lewat akun resmi twitternya @msaid_didu seperti dilansir Jakarta, Selasa (19/1/2021).

"Berharap dan berdoa agar penguasa kembali ke jalan yg lurus dan adil di tengah pandemi Covid-19 dan bencana alam di berbagai daerah saat keuangan negara sangat berat," tulisnya.

Sontak, cuitannya langsung diserbu para pengikutnya. Beberapa warganet mengaminkan doa yang dituliskan. Berikut netizen.

@yed**

Aamiinn.. !! Smoga segera diijabah.. Ngeri liat bencana bertubi2 di negeri ini, bang!!

@egar****

Amin dan  semoga yg bikin tweet juga di berikan jln yg lurus juga

@jo***

Aminnn 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP