Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:23wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Sah! Atta jadi Suami Aurel

Sabtu, 03-April-2021 14:21

Atta dan Aurel resmi suami istri.
Foto : RCTI
Atta dan Aurel resmi suami istri.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sah Atta Hailintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri.Disaksikan Presiden Joko Widodo di pihak Aurel dan Menhan Prabowo Subianto di pihak Atta, acara pernikahan yang digelar secara khidmat di Hotel Rafflesia, Jakarta Selatan.

Acara sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu digelar dengan kental warna putih dan emas. Momen pernikahan mereka mulai sekira pukul 13.00 WIB.

Setelah sempat dirahasiakan oleh calon pengantin sampai manajemen, akhirnya tempat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terkuak.

Pihak manajemen dari Ashanty yang enggan menyebutkan namanya, membocorkan kalau Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dan syukuran pernikahan di hotel berbintang, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).  

Pernikahan ini pun mendapatkan banyak sorotan. Karena pernikahan ini  disiarkan secara langsung oleh RCTI. Sebelumnya, memang ada pihak-pihak yang melakukan protes pada acara yang disiarkan secara langsung ini.

Setelah banyak ditanyakan, pihak RCTI akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Ungkapan itu pun dikatakan langsung oleh Corporate Secretary Director MNC Group, Syafril Nasution. Dalam siaran persnya, disebutkan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu bagian dari sebuah budaya yang ada di Indonesia. 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani