Netral English Netral Mandarin
07:21wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Rumah Tzuyu TWICE Kemalingan, Tak Disangka Barang Ini Justru yang Dicuri

Kamis, 28-January-2021 14:00

Tzuyu TWICE
Foto : Indo kpopers
Tzuyu TWICE
1

TAIWAN, NETRALNEWS. COM - Baru-baru ini terungkap bahwa rumah keluarga asli Tzuyu, anggota dari grup musik K-pop mancanegara, TWICE, di Taiwan telah dirampok. Anehnya, pencuri itu kabur bukan dengan harta benda, melainkan dengan barang bertanda tangan Tzuyu. 

Pelakunya tak lain adalah petugas kebersihan sewaan yang datang atas rekomendasi teman keluarga. Petugas kebersihan kemudian merusak kepercayaan keluarga dengan membawa barang-barang bertanda tangan Tzuyu, termasuk poster, album, dan barang-barang lainnya.

Petugas kebersihan itu tertangkap ketika keluarga tersebut menyadari apa yang telah terjadi dan melaporkannya ke polisi.

Kepolisian Kota Kaohsiung telah menyita 62 foto, 11 album dan 2 Photobook TWICE, semuanya bertanda tangan Tzuyu. Namun, satu album telah terjual dengan harga $ 107 dolar AS. 

Kendati demikian, pelaku telah dibebaskan dengan jaminan. Laporan polisi dikatakan dibuat tiga hari lalu. Polisi menangkapnya berdasarkan fakta bahwa dia bermaksud mengambil untung dari penjualan barang-barang tersebut, selain dari pencurian.

JYP Entertainment maupun Tzuyu belum memberikan pernyataan resmi tentang masalah tersebut.

Chou Tzu-yu, lebih dikenal sebagai Tzuyu, adalah seorang penyanyi Taiwan. Ia adalah anggota dari grup musik K-pop mancanegara, TWICE, yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015, demikian diberitakan Koreboo

Reporter : Tommy
Editor : Tommy Satria