Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:10wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Rumah Kebanjiran, Wanita Emas: Anies Baswedan Terlalu Banyak Retorika, Rakyat Butuh Action

Minggu, 21-Februari-2021 07:00

Pemimpin Partai Emas Hasnaeni.
Foto : Akurat
Pemimpin Partai Emas Hasnaeni.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rumah politisi Hasnaeni Mischa Moein atau Wanita Emas di Jalan Kemang V, Jakarta Selatan, terendam banjir hingga ke lantai dua pada Sabtu (20/2/2021).

"Betul (rumah kebanjiran). Genangan air 2 meter lebih, sampai ke lantai dua," kata Wanita Emas kepada netralnews.com, Sabtu sore.

Saat dihubungi, Wanita Emas mengaku hendak membawakan makanan untuk para asistennya yang masih bertahan di rumah, namun mengalami kesulitan karena tingginya genangan air dan tidak adanya tim dari Pemprov DKI yang membantu.

"Jadi saya membawakan nasi bungkus buat orang-orang yang bertahan di dalam rumah. Mungkin berenang karena tim dari Pemda DKI belum ada yang turun, belum ada yang peduli," ungkap eks bakal calon Gubernur DKI Jakarta itu.

Terkait rumahnya yang kebanjiran itu, Wanita Emas pun memberikan komentar pedas terhadap kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani masalah banjir di Ibu Kota.

Menurutnya, Gubernur Anies selama ini terlalu banyak retorika, sementara yang dibutuhkan rakyat adalah kerja nyata.

"Menurut saya Anies terlalu banyak retorika sih, nggak banyak kerjanya. Padahal yang dibutuhkan rakyat Jakarta adalah kerja nyata, bukan retorika," ujar Wanita Emas.

Saya berikan masukan yang tajam ini supaya dia (Anies) bekerja, action. Jangan hanya retorika," tegas Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) itu. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani