Netral English Netral Mandarin
03:51wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Ruhut: Kalau Ahok dan Raffi Tersangka, Anies Juga Dong Karena Hadiri Acara Petamburan

Sabtu, 16-January-2021 19:30

Ruhut sitompul
Foto : Istimewa
Ruhut sitompul
341

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus Ruhut Sitompul mengatakan kelompok oposisi tak perlu mengurusi hukum terkait pesta yang diikuti artis serta komisaris BUMN Raffi Ahmad dan Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

Apalagi, kata Ruhut kalau perbandingan soal itu seharusnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut terkena sanksi ketika menghadiri acara Habib Rizieq Shihab (HRS).

Hal itu diungkapkan Ruhut lewat akun resmi twitternya @ruhut sitompul seperti dilansir Jakarta, Sabtu (16/1/2021).

"Kalau mengikuti jalan pikiran eh fikiran ha ha ha para kadrun mengenai pesta ditempat MRS dan Ricardo Gelael bukan hanya Rafi Ahok dan tamu2 yg lain dong yg diproses Hukum tapi Anies juga dong kan hadir di Petamburan sudahlah jgn ngebacot itu urusan pihak yg Berwajib MERDEKA," tulisnya.

Sontak, netizen langsung menyerbu lini masa Ruhut. Berbagai komentar memenuhi kolom yang ada.

@marsuska

Berarti Polri belum menerapkan Hukum Berkeadilan bagi Pelanggar Protokol Kesehatan terutama masa Pandemi Covid 19, mari kita ngebacot tanpa TENDENSI dan NYINYIR

@88sabran

Betul bg. Kalau bisa, semua yg melanggar di proses secara adil...Biar masyarakat percaya kepada pemerintah..

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP