Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:36wib
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Senin (10/5/2021), mengumumkan lockdown atau penerapan perintah kontrol pergerakan (MCO) di seluruh wilayah negara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat atau penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah pada hari ini, Selasa (11/5) secara daring dan luring.
Ruhut Sindir Podcast SBY, Andi Arief Doakan Semoga Jadi Direksi PLN Bagian Pegangin Setrum

Sabtu, 20-Maret-2021 18:44

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Istimewa
Politikus Ruhut Sitompul
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menanggapi video podcast yang dilakukan oleh pendiri Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 

Ruhut mengibaratkan bahwa pernyataan yang disampaikan SBY melalui podcast itu seperti 'menepuk air di dulang terpercik muka sendiri'.

Lebih lanjut, lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Ruhut Sitompul pun menuturkan bahwa hal itulah yang saat ini tengah terjadi pada SBY di Demokrat.

Politisi Partai Demokrat Andi Arief mengkritik pernyataan Ruhut tersebut. Ia pun mengatakan, apa yang dikatakan Ruhut tak perlu dianggap serius.

Ia pun meminta mendoakan Ruhut agar menjadi direksi PLN sebagai pemegang setrum.

"Jangan marah berlebihan dengan @ruhutsitompul, kemampuan analisa dan argumentasinya memang segitu," kata Andi dalam akun Twitternya.

"Doakan saja Pak Jokowi mengangkanya menjadi direksi PLN bagian megangin setrum," lanjut Andi.

Diketahui, SBY melalui kanal YouTube pribadinya, mengunggah sebuah video podcast berdurasi 18 menit 42 detik yang mengungkapkan terkait kemelut yang tengah terjadi di Demokrat.

Dalam video unggahannya itu, SBY menuturkan dirinya tidak pernah membayangkan bahwa 'sahabat' yang selama 20 tahun bersama tega melukai.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli