Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:54wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Ruhut: Bintang Empat Dilawan, Apalagi Masih Ada Giginya, Sindir AHY Kah?

Selasa, 09-Februari-2021 14:15

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Twitter
Politikus Ruhut Sitompul
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Ruhut Sitompul (RS) menyindir Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal ini lantaran beberapa waktu lalu AHY mengatakan saat ini ada gerakan politik yang akan merebut Partai Demokrat (PD) secara paksa yang melibatkan pejabat di lingkaran Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Salah satunya yang dituding ingin mengambil alih Partai Demokrat adalah Kepala Kantor Staf Presiden Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko. Namun hal itu dibantah oleh Jenderal bintang empat itu.

Terkait hal itu, Ruhut mengaku bingung dengan tudingan AHY yang berani melawan seorang jenderal Bintang Empat.

"Bintang Empat dilawan ?," tulis Ruhut di akun Twitternya, Senin (8/2/2021).

Ruhut mengatakan bahwa seseorang yang sudah tidak memiliki jabatan saja sulit untuk dilawan. Apalagi, yang masih menjabat.

"yg nggak ada jabatannya lagi saja susah dilawan apalagi yg masih ada giginya," ujar Ruhut.

Untuk itu Politikus PDI Perjuangan ini meminta pada siapa pun untuk tidak mendengar pembisik-pembisik yang masih minim jam terbang dalam dunia politik nasional.

"krn itu jgn dengar pembisik2 yg jam terbangnya masih kurang MERDEKA," katanya.

Cuitan Ruhut tersebut dibanjiri berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Selasa (9/2/2021).

@Marvel68243788: Jangankan Bintang , yang lebih tinggi sekali pun bisa dilawan asal sesuai dengan iman dan kehendak Tuhan.

@Tribudi88265654: Sejak berpindah ke AHY aye juga gemes pingin kudeta, cuma pingin ganti nama Partainya menjadi " Dynasti cikeas " Sesuai dg struktur pimpinan tertinggi yg didominasi seluruh anggota keluarga.

@SekjenB: sy pribadi bukan lihat Kepangkatan, itu hanya faktor pendukung yg ke-3.Yg ke-1   : Track record Yg ke-2   : Trust

AHY jauh dari ke 1 & 2 ini.Masyarakat tdk perlu diajari ato digiring utk memilih AHY atau Anies Baswedan, karena sdh sangat cerdas & tdk bth seorg gila Kekuasaan.

@jamal_bogor: Jangan merasa hebat, semut pun bisa mematikan gajah

@GayudW: Dulu ente nyembah" bapak nya ,,, skrg ngejek ,,, dasar manuasia ngak tau diuntung ,,

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati