Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:27wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Ruhut: Bandingin MRS, Kenapa Kadrun Stres Soal Pesta Langgar Protokol?

Jumat, 15-January-2021 11:30

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Istimewa
Politikus Ruhut Sitompul
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengacara Kondang Ruhut Sitompul mengatakan, ada pihak yang stres mengetahuu adanya pesta yang dinilai melanggar protokol kesehatan. Diketahui Ruhut, pihak yang disebut dengan julukan "kadrun" membandingkan pesta tersebut dengan pesta yang melibatkan Muhammad Rizieq Shihab (MRS).  

Ruhut meminta, agar pihak tersebut bersabar dan tidak langsung nyinyir alias banyak berkomentar sinis. Ruhut menilai, akan ada pengusutan dan pemrosesan oleh Polisi di hadapan hukum soal pesta yang langgar protokol.

"Kenapa kadrun2 langsung stresssssss ada pesta yang melanggar Protokol Kesehatan dengan membandingkan pestanya ditempat MRS ?," kata Ruhut, dikutip dari cuitannya, Jumat (15/1/2021).

Pernyataan ini disampaikan Ruhut, menyusul tindakan Artis Raffi Ahmad yang disebut menghadiri sebuah pesta. Hal ini terungkap berdasarkan dokumentasi yang beredar di media sosial dan menjadi pusat perbincangan. 

Beberapa dokumentasi menujukkan Raffi tengah berfoto dengan artis lain seperti Istrinya, Nagita Slavina, Gading Marten, dan Selebgram Anya Geraldine.

Tidak hanya itu, dalam acara yang sama juga tampak Penyanyi Once Mekel yang sedang menghibur. Ada pula Basuki Tjahaja Purnama (BTP), alias Ahok yang hadir dalam acara yang sama dengan Raffi pada Rabu (13/1/2021) petang. 

Padahal, pada Rabu (13/1/2021) pagi, Raffi baru saja menerima Vaksin Sinovac. Raffi disuntik vaksin di Istana Negara, berbarengan dengan momentum Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan vaksinasi perdana di Indonesia.

"Tolong sabar ya jangan langsung nyinyir *emoticon* ngebacot semua pasti diusut/proses Oleh POLISI sebagai Kamtibmas semua sama dihadapan Hukum MERDEKA*emoticon*," ujar Ruhut. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati