Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:42wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
RS: Yang Mengatakan Era Sekarang Orde BuzzerRp, Orang Kupluk dengan IQ Jongkok, Netizen Malah Bilang Ini

Sabtu, 13-Februari-2021 17:30

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Istimewa
Politikus Ruhut Sitompul
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus Ruhut Sitompul menyindir pihak-pihak yang menuduh  era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah era  BuzzerRp.

Menurut Ruhut, orang yang mengatakan era pemerintahan saat ini sebagai Orde BuzzerRp adalah orang kupluk dengan IQ jongkok.

"Yg mengatakan era sekarang Orde BuzzerRp, Orang2 kupluk yg IQnya jongkok jadi nggak berani bersaing ha ha ha MERDEKA," tulis Ruhut

Cuitan Ruhut pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (13/2/2021).

@AgusHaryo8: Smua dtang dg sendirinya saling berinteraksi, di medsos kita tak mengenal buzzer rp(rupiah) dimedsos rp(ruang publik)umum &bebas, otodidak saja tak ada pendidikan kusus utk mnjdi buzzer rp yg dituduhkan itu, tdk ada yg merasa menang/kalah itulah perbedaan

@Direzh4: Yg membuat mereka kalah adalah krn jejak digital masa lalu mereka. Sehingga begitu mrk nyinyir ke pemerintah, mrk termakan oleh masa lalu mereka sendiri.

@Secret_Govermen: Ya udah ga uaah kau bicara banyak soal kupluk kau kan bukan jualan kupluk,kau kan jualan barang tambang lai.siraja minyak dari medan yg tanahnya banyak dimana mana

@beirone: Beneran bang... sekarang jamannya buzzerRp...buat beli Kouta kita harus beli sendiri.... mungkin KL dia ada yg bayarin ...atau cari WiFi gretongan..

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati