Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:09wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Rey Mbayang dan Dinda Hauw Positif Covid, Bagaimana Janin yang Dikandung? 

Senin, 22-Maret-2021 15:20

Dinda Hauw
Foto : cumi cumi
Dinda Hauw
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari pasangan artis muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Rey ungkap bahwa dia dan istri tercintanya terpapar dan positif Covid-19. 

Pernyataan itu disampaikan Rey melalui unggahan Media Sosial Instagramnya. Rey juga membagikan sedikit alasan dia dan Dinda bisa terpapar virus yang tengah menjadi pandemi itu.

"Aku dinda positif Covid-19," kata Rey dalam unggahan Media Sosial Instagram dengan nama akun rey mbayang, Senin (22/3/2021).

Rey jelaskan bahwa dia dan Dinda telah melewati beberapa kondisi negatif, walau pernah berada dalam rombongan yang ternyata ada orang terpapar Covid-19. Tapi tak disangka, sampai pada akhirnya, dua orang yang tengah menanti kehadiran buah hati ini harus menelan kenyataan yang tak diinginkan. 

"Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya..," ujar pria berusia 22 tahun itu.

Meski demikian, Rey menilai bahwa apa yang terjadi dalam kehidupannya adalah kehendak Allah. Menurutnya, Allah memberikan sakit pada dia dan Dinda agar selalu bersyukur saat diberikan kesehatan.

"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat..," ujar Rey. 

Rey lantas meminta doa pada warganet atas keadaan yang tengah menimpa dia dan Dinda. "Doakan kita ya," sambung dia. 

Rey juga sempat membagikan momentum saat Dinda tengah diperiksa oleh tim medis. Dinda yang memang sedang hamil tengah mendapatkan tindakan tim medis yang lengkap mengenakam Alat Pelindung Diri (APD). 

"I love you both *emoticon bayi dan hati*," ujar Rey pada Dinda. 

Dinda juga mengunggah kebersamaan dia dengan Rey disebuah rumah sakit. Dinda yang tengah mengandung memberikan semangat pada dirinya sendiri, suami, dan berjuang dengan bayi yang ada di dalam kandungannya. 

"Tim+*emoticon bayi*+semangat," tulis Dinda pada Instagram Storynya. 

Pada unggahan, nampak keduanya selalu bersama dan saling bergandengan tangan. Keduanya juga kompak mengenakan masker dan Dinda yang tidak seperti biasanya mengenakan kacamata. 

Diunggahan lain, Rey juga berada di sisi Dinda sambil mengacungkan jempol. Tangan Rey yang satunya juga nampak terus menggengam tangan dari wanita yang usianya tiga tahun di atasnya. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani