Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:36wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Resmi Jadi Bagian Keluarga Besar Halilintar, Ini Pesan dari Adik dan Orang Tua Atta untuk Aurel

Minggu, 04-April-2021 08:30

Keluarga besar Halilintar memberikan ucapan selamat atas pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah secara virtual.
Foto : Instagram Gen Halilintar
Keluarga besar Halilintar memberikan ucapan selamat atas pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah secara virtual.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Resmi Sudah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi suami-istri. Akad nikah keduanya telah selesai digelar pada Sabtu (3/4/2021). Pernikahan keduanya digelar di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Dengan tema warna acara putih dan emas acara tersebut disuguhi dengan banyak momen kebahagiaan. Bambang Soesatyo mewakilkan keluarga Atta Halilintar mengawali prosesi penerimaan pengantin. Hingga akhirnya keluarga Anang Hermansyah menerima Atta Halilintar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut, tunai," ujar Atta yang disiarkan langsung melalui Youtube serta televisi.

Usai resmi menikah, keduanya oun tampak meneteskan air mata. Tangis haru pun mewarnai momen bahagia tersebut.

Krisdayanti pun tampak ikut menangis melihat putrinya itu telah resmi menjadi istri dari Atta Halilintar.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dua tokoh itu datang sebagai saksi untuk pengantin tersebut.Keluarga Atta Halilintar yang tengah berada di Malaysia pun turut menyambut bahagia kehadiran Aurel Hermansyah sebagai anggota baru di keluarga mereka. Melalui sambungan Zoom, keluarga Halilintar mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin itu.

"Kami dari adik-adik Bang Atta, selamat Bang Atta dan Kak Aurel. Dari tadi kita sudah deg-degan nonton, nangis, dan siap-siap juga," jelas salah satu adik dari Atta Halilintar lewat Zoom.

"Pokoknya buat Kak Aurel welcome to our family," jelas mereka lagi.

Mendengar hal tersebut, Aurel Hermansyah pun mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah memberikan dukungan sepenuh hati, meski tidak berada di Jakarta.

"Terima kasih ya adik-adik," jawab Aurel Hermansyah.

Sementara itu, orang tua Atta Halilintar yang juga berada di Malaysia karena sakit memberikan ucapan selamat kepada anak pertamanya. Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

"Selamat kepada Atta dan Aurel ya, kalian sudah menjadi suami istri. Atta sekarang sudah menjadi kepala rumah tangga ya, nak," ungkap sang ibu, Lenggogeni Faruk.

"Terima kasih kepada bapak Presiden Jokowi dan semua yang sudah hadir dalam kesempatan ini. Banyak sekali ya tamu penting yang hadir dalam acara tadi," sambungnya lagi.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP