Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:58wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Ramos Siap Lakukan Hal Ini Seandainya Messi Gabung ke Real Madrid

Jumat, 12-Maret-2021 22:30

Bek Real Madrid Sergio Ramos (kanan) dan bintang Barcelona Lionel Messi
Foto : Scroll in
Bek Real Madrid Sergio Ramos (kanan) dan bintang Barcelona Lionel Messi
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Bek Real Madrid Sergio Ramos menyatakan jika bintang Barcelona Lionel Messi memutuskan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung ke Bernabeu manakala kontraknya berakhir tahun ini, maka Messi bisa tinggal bersama keluarga Ramos selagi mencari rumah baru di Madrid.

"Tentu saja, 100 persen," kata Ramos dalam acara layanan streaming live video Twitch, "Charlando Tranquilamente", ketika ditanya apakah dia senang seandainya Messi berpaling kepada Real.

"Dia bisa tinggal di rumah saya selama pekan pertama atau seterusnya. Dia bisa menemukan pijakannya dan nyaman, saya lebih dari senang untuk melakukan hal itu," sambung Ramos seperti dilaporkan ESPN dalam lamannya, Jumat (12/3/2021). 

"Penggemar Madrid harus menanggung tahun-tahun terbaik Leo (ketika bersama tim lain atau Barcelona), jadi tidak menghadapi dia setiap pekan itu akan menyenangkan dan memiliki dia bersama kami sudah barang tentu akan membantu kami menang dan lebih sering sukses. Bodoh jika menyebut tak akan berhasil."

Kontrak Ramos sendiri bersama Real akan habis musim panas tahun ini namun dia menandaskan seandainya dia harus meninggalkan Madrid maka dia tidak akan tergoda bergabung bersama Barcelona.

"Sama sekali mustahil! Saya suka (presiden baru Barca Joan) Laporta, saya sudah bertemu dengan dia dan saya menyukai dia," aku Ramos.

"Itu sama dengan tidak melihat Xavi, (Carles) Puyol atau bahkan Messi dikontrak Madrid; itu berlaku sama juga dan ada di antara kami yang tidak akan pernah bermain untuk Barca. Ada hal yang tak bisa dibeli oleh uang."

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli