Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:54wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Ramai Sindir Pernikahan Atta, Fahri Hamzah: Orang Tidak Persoalkan Kondangan Tapi Keadilan

Senin, 05-April-2021 20:00

Politisi Fahri Hamzah
Foto : Twitter
Politisi Fahri Hamzah
7

JAKARTA, NETRALNEWS. COM - Politisi sekaligus eks wakil DPR Fahri Hamzah tersirat ikut mengomentari perbincangan kedatangan Presiden Joko Widodo pada pernikahan youtuber Atta Halilintir.

Sindirannya singkat, politisi partai anyar Gelora itu menuliskan soal keadilan bukan kondangan. "Orang tidak persoalkan kondangan, orang persoalkan keadilan... #PikirPagi," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Senin (6/4/2021).

Dilain sisi, banyak pihak mengkritik unggahan foto Presiden di akun resminya. Sebab, dinilai kehadirannya sebagai ranah publik bukan sebagai pejabat rakyat.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dalam akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung pada Sabtu siang ini di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Presiden yang saat itu mengenakan setelan jas dan peci hitam diminta menjadi saksi dari pihak Aurel, sementara Prabowo bertindak sebagai saksi dari pihak Atta. Prabowo juga mengenakan busana senada dengan presiden. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Widita Fembrian