Netral English Netral Mandarin
14:05wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Rakyat Juga Bisa Polisikan AHY? EK: Partai2 Gak Usah Bikin Drama Sedih, Capek Nangis tao

Kamis, 18-Februari-2021 15:35

Eko Kuntadhi dan Agus Harimurti Yudhoyono
Foto : Kolase Tribunews
Eko Kuntadhi dan Agus Harimurti Yudhoyono
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penonton sinetron Ikatan Cinta mengancam akan mempolisikan sutradara sinetron yang tengah diganderungi masyarakat itu. Sebab, para penonton tak terima alur sinetron tersebut terlalu sedih.

Lucunya, Eko Kuntadhi kemudian mengaitkan hal itu dengan keberadaan Agus Harimurti Yudhoyono yang menurutnya juga melakukan "sinetron" beberapa waktu lalu.

"Apa rakyat juga bisa polisikan AHY, yang kemarin membangun drama kudeta di Partai Demokrat dengan kisah yang terlalu sedih. Sampai banjir air mata," kata Eko, Kamis (18/2/21). 

"Kita sudah capek sedih dengan sinetron. Partai2 gak usah bikin  drama sedih lagi dong. Capek nangis, taoooo...," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, para penonton sinetron Ikatan Cinta membuat surat terbuka yang viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip.

Dalam surat yang dibuat pada 30 Januari 2021 tersebut, penonton yang mengaku sebagai korban sinetron Ikatan Cinta mengaku tak terima jika tokoh Al dan Andin dalam sinetron tersebut bercerai.

"Seandainya kalau mas Al dan Andin bercerai, kami emak-emak se-Indonesia tidak akan tinggal diam," tulisnya, Rabu (3/2/2021).

Penonton itu mengaku sudah mengantongi bukti siapa pelaku pembunuhan dalam sinetron tersebut. Bukti tersebut akan disampaikan sebagai persyaratan pelaporan ke polisi.

Penonton ancam polisikan sutradara Ikatan Cinta (IG/nyonya_gosip)

"Kami akan melaporkan ke polisi bahwasanya Elsa yang telah membunuh Roy, terbukti di episode 1 dan 2," ungkapnya.

Pada bagian bawah surat, si penonton membubuhkan tanda tangannya. Ia meminta agar sutradara sinetron mempertimbangkan surat tersebut.

Demikian surat ini saya buat, semoga pak sutradara bisa mempertimbangkannya," tukasnya.

Penampakan surat ancaman akan mempolisikan sutradara sinetron ikatan Cinta itu langsung viral di media sosial.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto