Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:48wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Raffi Ahmad: Jangan Takut Vaksin Guys! Untuk Indonesia Tercinta, Ayo Vaksin

Rabu, 13-January-2021 16:00

Raffi Ahmad turut yang divaksin Covid-19 hari ini.
Foto : Setpres
Raffi Ahmad turut yang divaksin Covid-19 hari ini.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presenter Raffi Ahmad telah menerima vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021) pagi tadi. Ia menjadi perwakilan kaum milenial dan artis pertama yang divaksin. 

Raffi dan perwakilan dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari pejabat, tokoh agama, petugas kesehatan, pengusaha, guru, artis, buruh hingga pedagang pasar, menjalani vaksin Covid-19 bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Usai divaksin, Raffi membagikan foto momen kebersamaannya dengan Presiden Jokowi di akun Instagram-nya, @raffinagita1717.

Pada caption unggahan tersebut, Raffi mengucap syukur karena dipercaya menerima vaksin Covid-19 perdana bersama Presiden Jokowi. 

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pak Jokowi. Terimakasih atas kepercayaannya," tulis Raffi. 

Suami Nagita Slavina itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin. Pun, masyarakat dimintanya tetap patuhi protokol kesehatan agar virus corona bisa lenyap dari Indonesia. 

"Untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys !!!" kata @raffinagita1717. 

"Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia. Dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," tutup Raffi.  

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani