Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:13wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Raditya Dika: “Bikin Istri Saya Tertawa Dapat Rp5 Juta”, Netizen: Kak Anisa Tertekan ya Menikah Sama Mas Radit 

Kamis, 25-Maret-2021 07:30

Youtuber Raditya Dika istri Anisa Azizah.
Foto : Wow Keren
Youtuber Raditya Dika istri Anisa Azizah.
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber, komika, sutradara dan jua penulis skenario Raditya Dika meminata empat komika yakni Fajar, Indra Jegel, Ifzi dan Rispo, untuk berkompetisi membuat istrinya tertawa. Pemenangnya bakal mendapat Rp5 juta.

Keempat komika ini diminta Radit untuk membuat istrinya Anissa Azizah agar bisa tertawa.  Komika pertama Indra Jegel membuat lawakan menyinggung Radit rumah tangga Radit-Anissa.

“Rumahnya tinggi orangnya tidak. Jujur dikasih tahu manajernya Radit agar bikin Anisa tertawa. Beruntung sekali untuk bikin Anda tertawa Radit meminta kami untuk datang dan menhir kami, luar biasa sekali. Seberapa tertekannya kamu di rumah ini hingga ia meminta kami untuk datang dan bikin ketawa. Kenapa Radit tidak bisa membuat kamu tertawa.”

Sementara komika kedua Rispo mencoba menghibung Anisa dengan pura-pura keramas lengkap dengan properti sabun dan bedak. Komika selanjutnya Ifzi memperlihatkan sedang marah-marah dengan menggunakan bahasaa asal berlogat orang Thailand.Komika lainnya, Fajar justru memeragakan orang sedang senam lengkap gayanya yang kocak. Ia mencampurkan gerakan taekwondo, senang kesegaran jasmani dan karate.

Melihat tayangan di Channel Youtubenya, netizen banyak memberi komentar. Seperti akun Nasya mengatakan, “Ka Anisa tertekan yaa nikah sama Mas Radit.”

Sementara Joko Purnomo meminta bikin Limbad dan Reina tertawa. 

Dilanjutkan dengan Alif Zulfikar, “Ini namanya sekali mendayung 3 cuan terlampaui, dapet istri bahagia, dapet endorse, temen seprofesi (stand up comedyan) dapet pemasukan, bang radit benar benar smart .”

Seperti diketahui Dika Angkasaputra Moerwani Nasution  atau yang lebih dikenal dengan Raditya Dika adalah seorang penulis, komedian, sutradara, dan aktor. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dika saat kuliah di Australia. 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani