Netral English Netral Mandarin
banner paskah
10:38wib
Presiden Joko Widodo mengingatkan jajaran kepala daerah untuk berhati-hati menghadapi potensi pandemi Covid-19 gelombang kedua. Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengungkapkan pemerintah masih memiliki utang penugasan sebesar Rp1,27 triliun kepada perusahaan.
Puji Aurel Pakai Hijab, Lenggogeni Faruk Ceramahi Rumah Tangga Atta dan Aurel

Rabu, 14-April-2021 16:50

Pasangan yang baru menikah Attta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Foto : Instagram Atta Halilintar.
Pasangan yang baru menikah Attta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk atau akrab disapa Geni Faruk berkesempatan video call dengan anak sulung dan menantunya, Aurel Hermansyah. 

Geni memuji Aurel yang saat video call tampak cantik mengenakan hijab berwarna abu-abu. Hadir di samping Aurel, Atta yang menyebut bahwa istrinya masih belajar dalam berhijab. 

"Hallo Aurel. Aduh cantik sekali ya kalau pakai hijab," ujar Geni pada Aurel saat video call, dikutip dari tayangan Youtube, Rabu (14/4/2021).

"Iya lagi belajar," balas anak musisi Anang Hermansyah itu. 

Geni lantas memuji tindakan Aurel memakai hijab, apalagi di Bulan Ramadhan adalah waktu yang paling bagus untuk mendekatkan diri pada Allah. 

Sepengetahuan dia, Ramadhan adalah waktu di mana setan diikat, melawan hawa nafsu, pintu langit terbuka, rahmat terbuka luas, pintu surga dibuka dan pintu neraka ditutup. 

"Ini saat yang tepat untuk mendekatkan diri pada Allah. Jadi syukur Aurel, semoga Bang Atta bisa bimbing pada hal bagus," harap ibu dari 11 anak ini. 

Lebih lanjut Atta menagih pada orang tuanya, yang pernah berjanji apabila sudah menikah akan memberikan nasihat pernikahan. Atta ingin belajar pada kedua orang tuanya yang bisa menjalin rumah tangga hampir 30 tahun dan tetap romantis. 

Geni akui, Atta merupakan saksi hidup terpanjang di keluarga karena melihat Abi dan Umi membangun keluarga. Kata Geni, suaminya kerap cerita berbagai kebesaran Allah pada Atta sejak bagi. Atta yang saat masih bayi hanya membalas dengan senyuman saat diceritakan. 

Kata Geni, apapun yang tengah dialami sekarang, namanya kehidupan selalu ada naik turun dan ujian. Geni percaya Atta selalu ingat akan apa yang telah diceritakan dan ditanamkan orang tua sedari lama. 

"Ini saatnya Aurel dibawa ke jalan yang sama. Namanya rumah tangga, bahteranya harus punya tujuan yang sama agar harmonis," jelas dia.

Ibunda Atta tekankan, ada kesamaan pikiran, mind set antara Atta dan Aurel. Dia harap anak dan menantunya mau dekat, kenal, takut dan cinta akan Tuhan. 

"Rahasia mommy sama daddy, membangun cinta dari Tuhan. Bersyukur. Kalau mau betul, perbaiki diri, insya Allah kita panjang (langgeng) anak-anakku," pesan dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP