Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:32wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
PSI Dituduh Kritik Anies Terus, Tsamara Amany: Saya Paling Geli

Senin, 22-Februari-2021 12:15

Politisi Muda dari Partai PSI Tsamara Amany.
Foto : PSI
Politisi Muda dari Partai PSI Tsamara Amany.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Muda Tsamara Amany mengaku geli apabila mendengar pertanyaan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diklaim selalu memberikan kritik pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Menurut Pengurus PSI ini, mengkritik Gubernur DKI Jakarta adalah bagian tugas dari PSI. Diingatkan Tsamara bahwa PSI memiliki delapan kursi di DPRD DKI.

"Saya paling geli kalau dengar orang tanya PSI kok kritik Pak Anies terus," kata Tsamara, dikutip dari cuitannya, Senin (22/2/2021).

Lebih lanjut Tsamara katakan bahwa pihaknya turun langsung dengan membuka posko pengaduan, hingga memberikan bantuan.

Di sisi lain, mengawasi kinerja Gubernur DKI Jakarta adalah bagian dari tugas dan kewajiban  

"Mengawasi kinerja Gub DKI bagian dari tugas & kewajiban," tegas Tsamara.

Sebelumnya, Tsamara sempat komentari pernyataan Gubernur Anies yang sebut banjir di Jakarta terjadi karena kiriman dari hulu.

Menurut Tsamara, nampaknya sudah seharusnya ada evaluasi serius terhadap Gubernur terkait banjir di Jakarta. Pasalnya banjit semakin sering hadir ketika curah hujan lebat.

"Kalau pintu air Katulampa masih relatif normal tapi sudah banjir begini, bagaimana kalau dapat kiriman?," tanya Tsamara.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani