Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:53wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
PSG Serius Duetkan Messi dengan Neymar-Mbappe

Kamis, 04-Februari-2021 15:14

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Foto : Marca
Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
8

PARIS, NETRALNEWS.COM -  Kontrak baru Neymar dengan Paris Saint-Germain bisa berdampak besar terhadap masa depan Kylian Mbappe dan juga bintang Barcelona Lionel Messi, lapor surat kabar Brasil, Mundo Deportivo.

Mengutip koran itu, laman football espana menyebutkan bahwa PSG ingin mempersatukan Messi dengan Neymar musim depan.

Harganya memang tak murah, tetapi presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan direktur olah raga Leonardo sudah menyatakan akan mencobanya.

Dunia memang sedang ditimpa pandemi sehingga mengganggu perekonomian klub seperti PSG juga, tetapi ada optimisme di dalam klub Prancis itu bisa mendatangkan Messi, apalagi sudah mendapatkan komitmen dari Neymar.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kontrak baru Neymar memuluskan jalan mendatangkan Messi ke Paris untuk bermain bareng sahabatnya.

Dengan cara seperti itu, PSG bakal diuntungkan oleh kedatangan salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa di jagat ini tersebut.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Messi akan memberikan keuntungan pemasaran sampai 600 juta euro.

Dengan diperkuat oleh tiga superstar itu maka PSG bisa mempertahankan dominasinya. Untuk itu, beberapa bulan ke depan akan sangat menarik untuk diamati.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian