Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:44wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Presiden akan Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang

Selasa, 26-January-2021 10:30

Presiden saat hendak berangkat ke Sumsel menggunakan pesawat kepresidenan.
Foto : Setkab
Presiden saat hendak berangkat ke Sumsel menggunakan pesawat kepresidenan.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presiden Joko Widodo pada hari ini, Selasa (26/1/2021), diagendakan untuk menuju Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) guna melakukan kunjungan kerja.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.25 WIB.

Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Presiden akan langsung menuju gerbang tol Kramasan yang akan menjadi lokasi peresmian jalan tol Kayu Agung – Palembang – Betung. Adapun yang akan diresmikan Kepala Negara kali ini adalah ruas Kayu Agung – Palembang.

Setelah acara peresmian, Kepala Negara diagendakan untuk langsung meninjau tol tersebut. Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 kilometer di mana Presiden juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364.

Presiden dan rombongan terbatas akan langsung kembali menuju Jakarta pada siang hari, seusai acara.

Seperti dilansir Setkab, turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatra Selatan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. 

Reporter : Irawan HP
Editor : Irawan HP