Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:16wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Posting Sidang Perdana Outsourcing Telkomsel, DS: Semoga Haikal Hasan Baca Twitt Ini

Rabu, 27-January-2021 16:40

Ustaz Haikal Hassan Baras dan Denny Siregar.
Foto : Istimewa
Ustaz Haikal Hassan Baras dan Denny Siregar.
9

JAKARTA, METRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar memposting foto dirinya bersama pengacara Muannas Alaidid dalam sidang perdana kasus pembobol data pribadi Denny Siregar.

Dalam kasus ini, seorang outsourcing GraPari Telkomsel di Surabaya jadi terdakwa. Denny berharap dalam sidang ini nantinya akan terkuak siapa yang berada dibalik kasus ini.

"Di PN Surabaya, sidang sama bib @muannas_alaidid untuk kasus pembobolan data @Telkomsel..Ini sidang pidana dgn terdakwa outsourcing di @Telkomsel yg ditangkap @DivHumas_Polri. Semoga terkuak siapa2 yg ada dibelakangnya," kata Denny dalam akun Twitternya.

"Eh @haikal_hassan juga semoga baca twit ini," lanjutnya.

Karyawan outsourcing Telkomsel yang membocorkan data pribadi Denny Siregar, FPH (27) menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya hari ini, Rabu (27/1/2021).

Denny Siregar dan kuasa hukumnya, Muannas Aladaid hadir sebagai saksi dalam sidang tersebut.

“Harus hadir di sidang kasus pembobolan data gua di @Telkomsel. Kasian sih sama pelakunya. Istri ma anaknya jadi susah hidupnya, karena suaminya mau-mau aja disuruh kriminal. Ini yang pidana,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya, @Dennysiregar7, Rabu (27/1).

Selain pidana, Denny Siregar juga membawa kasus kebocoran data pribadinya ke jalur perdata. Ia menggugat Telkomsel Rp1 triliun.

“Yang seru yang perdata, gugatan 1T. @Telkomsel, tunggu gua datang ya,” kata Denny.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Widita Fembrian