Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:06wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Positif Covid-19 saat Hamil, Dinda Hauw Ungkap Kondisi Terbaru: Ajal Gak Pernah Ada yang Tau

Selasa, 23-Maret-2021 09:30

Dinda Hauw bersama suaminya.
Foto : Instagram @dindahw
Dinda Hauw bersama suaminya.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakkan datang dari pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Keduanya diketahui terpapar dan terinfeksi Covid-19, padahal Dinda sendiri sedang dalam keadaan mengandung. 

Dinda lantas menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan berbagai kiriman pada keduanya. Dia meminta maaf karena belum bisa membalasnya satu per satu. 

Wanita berusia 25 tahun itu juga mencoba menjawab berbagai pertanyaan, alasan tidak istirahat di rumah atau mencegah terpapar Covid-19. Berbagai pertanyaan diajukan, apalagi Dinda sedang hamil anak pertama di situasi Pandemi Covid-19. 

“hehe yang namanya penyakit dan ajal itu kita gak pernah ada yang tau.. bahkan walaupun kita di rumah aja...,” ujar wanita berhijab itu, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Selasa (23/3/2021).

Dinda mengaku dirinya hanya menyelesaikan berbagai kontrak dan sudah tidak menerima pekerjaan seperti syuting film dan stripping sinetron selama hamil. Tetapi memang tidak diduga Dinda bahwa dirinya diberikan nikmat sakit oleh Allah. 

“Ternyata Allah masih mau kasih nikmat untuk ngerasain sakitnya.. *emoticon*,” ujar Dinda. 

Pemain Film Surat Kecil untuk Tuhan ini juga menjelaskan bahwa setiap keluar rumah, dia dan suami selalu mengikuti berbagai protokol kesehatan. Bahkan Dinda dan Rey mengaku selalu melakukan tes Covid-19, yakni Swab PCR. Kegiatan ini juga disebut Dinda kerap ditunjukkan melalui berbagai unggahan di media sosialnya. 

“Tenang aja, aku dan rey adalah orang pertama yang tau dan insya Allah apling menjaga soal kehamilan ini,” ujar Dinda. 

Dia juga imbau untuk teman-teman dan pengikutnya untuk selalu mengkonsumsi vitamin dan menjaga kesehatan. “Terima kasih sekali lagi –RD,” sambung dia. 

“Alhamdulliah kondisiku dan rey sudah membaik.. Cuma batu dan demamnya memang masih naik turun aja.. Tadi juga kita sudah cek lab dan rontgen juga,” sebut dia. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP