Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:27wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Positif Covid-19, Keluarga Artis Ini Masuk Wisma Atlet dan Mohon Doa Kesembuhan

Rabu, 14-April-2021 15:00

Pasangan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.
Foto : Selebriti
Pasangan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakan datang dari Artis Joanna Alexandra dan Raditya Oloan karena dinyatakan positif Covid-19. Tidak hanya berdua, anak pertamanya Zuriel Paris Jedidiah Panggabean dan anak keduanya Zeraiah Moria Phinehas Panggabean juga dinyatakan terinfeksi virus yang sama. 

Beruntung, kedua orang tua Joanna, anak ketiga Zoe Havilah Salajena Panggabean dan anak keempat Ziona Eden Alexandra Panggabean dinyatakan negatif.

“Senin subuh kita berdua dipersatukan lagiii satu kamar karena turn out ghasil PCR aku positif juga. Dan mas Zera. Dan mbak2ku dan supirkuu... (PUJI TUHAN kakak zoey cantik dan ziona cikidut dan kedua orangtuaku negatiffff). Langsung pisah rumah...,” terang Joanna sambil mengunggah potret dirinya dan suami di Instagram, Rabu (14/4/2021).

Lebih lanjut pemain film ini juga mengatakan bahwa seharian itu nafas suaminya terus sesak. Akhirnya mereka putuskan untuk dirawat, sehingga tidak membahayakan kedua anak dan orang tuanya yang negatif. 

Maka dari itu, mereka sedang berada di Wisma Atlet Kemayoran. Dia bersyukur bisa ke rumah sakit tersebut karena pengobatan dan pelayanan yang dinilai bagus. Selain itu mereka juga mendapatkan energi positif yag diberikan oleh seluruh dokter dan perawat. 

Menurut Joanna, apabila mereka isolasi mandiri di rumah yang dilakukan haya bisa mengumpet di kamar. Tetapi apabila di Wisma Atlet,mereka bisa bebas jalan-jalan, ada lapangan besar, roof top, bisa senam, jogging, main voli, ataupun duduk-duduk untuk hirup udara segar. 

“Sekarang suamiku lagi di IMCU ( intermediate care unit) and he’s on high flow oxygen... lagi berharap supaya saturasi dan angka2 lainnya cepat membaik. Harapannya bisa kembali ke kamar bersama dirinya lagi dan anak2...doakan terus ya teman2...,” pinta Joanna. 

Lebih lanjut dia sampaikan terima kasih atas semua doa, dukungan, pelukan virtual dan pesan. Dia juga berterima kasih atas kiriman berbagai makanan sehat, minuman, vitamin, jamu dan lain-lain pada mereka. 

“I know that this too shall pass, karena Tuhan beserta keluargaku. He has moved a mountain before, and He will do it again!!,” ujar istri dari pendeta ini.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani