Netral English Netral Mandarin
04:05wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Politisi Demokrat: Adakah yang Mau Blusukan di Kalsel dan Sulbar?

Jumat, 15-January-2021 19:26

Tim Basarnas berupaya mengevakuasi korban yang terjebak dalam reruntuhan bangunan.
Foto : Istimewa
Tim Basarnas berupaya mengevakuasi korban yang terjebak dalam reruntuhan bangunan.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat Andi Nurpati menyindir Menteri Sosial dengan gaya blusukannya.

Andi mempertanyakan kegiatan sosial pemerintah di dua lokasi bencana sekarang ini. Hal itu diungkapkan Andi lewat akun resmi twitternya @ANDINURPATI3 seperti dilansir Jakarta, Jumat (15/1/2021).

"Adakah yg mau blusukan di kalsel dan sulbar? mrk butuh pertolongan segera," tulisnya.

Sebelumnya, Dua bencana alam menimpa dua wilayah Indonesia dalam sepekan ini. Yakni banjir yang mengepung wilayah Kalimantan Selatan dan gempa bumi magnitudo 6,2 yang meluluhlantahkan Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jumat dini hari (15/1).

Ratusan orang mengalami luka-luka akibat gempa Sulbar dan sebanyak 15 ribu orang terpaksa mengungsi. Sementara Data Pusat Pengendali Operasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan bahwa korban meninggal mencapai 8 orang.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli