Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:11wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Pohon Berukuran Besar Tiba-Tiba Tumbang dan Timpa Satu Mobil di Kebayoran Lama

Minggu, 11-April-2021 21:20

Petugas Kepolisian mengatur arus lalu lintas di Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, saat terjadi pohon tumbang, Minggu (11/4/2021).
Foto : Antara
Petugas Kepolisian mengatur arus lalu lintas di Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, saat terjadi pohon tumbang, Minggu (11/4/2021).
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  - Pohon tumbang menimpa satu unit mobil yang sedang melintas di Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, saat hujan deras dan angin kencang pada Minggu (11/4/2021). 

"Sudah ditangani petugas. Petugas kami juga mengurai arus lalu lintas yang terhambat akibat kejadian itu," kata Kapolsek Metro Kebayoran Lama Komisaris Polisi Donni Bagus Wibisono di Jakarta. 

Menurut dia, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pukul 14.30 WIB. Pohon berukuran besar itu tiba-tiba tumbang menimpa mobil berwarna putih dengan nomor kendaraan B-2731-SIW. 

Pohon tersebut tumbang mengenai bagian kaca depan sebelah kiri mobil tersebut. Akibatnya, kaca bagian depan mobil tersebut retak dan bagian kiri bodi mobil tersebut mengalami kerusakan. 

Dia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang menimpa kendaraan bermotor itu. 

Tim gabungan dari sejumlah instansi terkait dikerahkan untuk menangani pohon tumbang tersebut. Petugas Kepolisian juga mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat akibat pohon tumbang.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati