Netral English Netral Mandarin
07:27wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Petang Tiba, Tengok Aksi Risma Tata dan Rapikan Bunga di 8 Lantai Gedung Kemensos 

Rabu, 17-Maret-2021 23:59

Mensos Tri Rismaharini Rapikan dan Tata Tanaman di Kemensos
Foto : Kementerian Sosial
Mensos Tri Rismaharini Rapikan dan Tata Tanaman di Kemensos
65

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Untuk mewujudkan kenyamanan dan keindahan saat beraktifitas sehari-hari, Menteri Sosial (Mensos) Tri Risamaharini merapikan dan menata ruangan di Gedung Kementerian Sosial (Kemensos) Salemba, Jakarta. 

Tindakan itu dilakukan Mensos Risma pada Rabu (17/3/2021), ketika hari sudah petang. 

Tidak sendiri, saat menata ruangan, Mensos didampingi oleh beberapa orang. Di antaranya Kepala Biro Umum, Kepala Biro Humas, Kabag Publikasi dan Pemberitaan serta dibantu staf dan para tukang kebun.

Tidak tanggung-tanggung, Mensos pun turun langsung memimpin penataan ruangan, hiasan-hisasan, serta bunga-bunga menjadikan nampak asri segar dan sedap dipandang.

Ruangan yang dirapikan oleh Mensos mulai dari lantai satu hingga delapan. 

Sambil merapikan Mensos menceritakan bahwa sebenarnya ada ilmunya untuk menata bunga-bunga dan hiasan sehingga tidak asal meletakkan seadanya. 

Perubahan itu bukan yang pertama, usai dilantik 23 Desember 2020 Mensos langsung ke lapangan menyapa gelandangan dan pengemis di kolong jembatan dan jalan raya diajak ke Balai “Pengudi Luhur” Bekasi untuk diberikan berbagai keterampilan agar bisa hidup mandiri dan sejahtera.

Spirit perubahan yang dilakukan merupakan bukti nyata tentang kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat serta Kemensos HADIR. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP