Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:30wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Pesona Azka Corbuzier yang Kini Berambut Pirang, Menembak dengan Angkat Pistol Satu Tangan

Senin, 01-Maret-2021 13:30

Azka berlatih menembak.
Foto : Instagram
Azka berlatih menembak.
36

JAKARTA, NETRALNEWS.COM − Anak dari Presenter Deddy Corbuzier dan Artis Kalina Ocktaranny, Azkanio Nikola Corbuzier (14) nampaknya memiliki penampilan baru. Lelaki yang lahir pada tahun 2006 itu kini memiliki rambut berwarna pirang dan bertubuh kekar.

Penampilan itu Azka bagikan melalui berbagai unggahan di akun Media Sosial Instagramnya dengan nama akun, Azkanio Nikola Corbuzier. Pada salah satu unggahannya, Azka menunjukkan dirinya yang sedang duduk dengan tegap mengenakan pakaian cokelat Army.

Azka juga tidak lupa membagikan potret kebersamaan dengan ayahnya, sambil berfoto selfie di kaca. Terlihat keduanya mengenakan model pakaian yang senada namun warna yang berbeda, yakni cokelat dan hijau army.

Pada unggahan tersebut, tinggi Azka kini nampak telah sama dengan pria yang pernah berprofesi sebagai Magician tersebut. Bahkan postur tubuh Azka kini terlihat seolah menyaingi Deddy, yang memang hobi berolahraga dengan tubuh berotot.

Tidak hanya soal penampilan, tampaknya Azka juga memiliki hobi baru selama masa Pandemi yakni menembak. Usut punya  usut, mereka mengenakan pakaian senada karena akan melakukan aktivitas luar ruangan menembak.

Tampak Azka dengan gagah mengenakan pakaian khusus menembak, lengkap dengan ikat pinggang hitam. Dia juga terlihat mengenakan alat penutup telinga untuk meredam suara dan kacamata khusus. Sedangkan di tangan Azka, terlihat ada pistol hitam yang dia genggam erat, sambil menutup mata sebelah kiri untuk membidik target.

My father never taught me how to dance or sing, but at least he taught me this,” ujar Azka pada unggahan foto saat dirinya menembak, yang dikutip pada, Senin (1/3/2021).

Di unggahan video, Azka juga menunjukkan kebolehannya menembak dengan satu tangan. Mengenakan pakaian yang sama, Azka nampak percaya diri menggengam pistol dengan tangan kanan. Sedikit menyerong, tatapan Azka tertuju pada target untuk selanjutnya ditembak.

Setelah dua kali tembakan mengenakan tangan kanan, Azka lantas beralih menembak target dengan mengenakan tangan kiri sebanyak dua kali. Tidak berhenti di situ, pistol kembali beralih ke tangan kanan dan melakukan tembakan, kemudian berganti ke tangan kiri dan melakukan tembakan ke target yang sama pula setelah mengisi peluru.

Azka mengaku dirinya sedang belajar bagaimana caranya untuk menembak dengan satu tangan dan bergantian antara tangan yang kanan dan tangan yang kiri. Azka mengaku menembak dengan satu tangan itu susah, tetapi menurutnya menakjubkan.

Learning how to shoot with one arm, right and left, difficult but totally awesome #shooting #hastag,” ujar Azka.

Tidak melakukannya sendiri, pada unggahan video singkat saat menembak dengan satu tangan, Azka terdengar didampingi oleh pengajar profesional. Azka terlihat mendengar intruksi dari pengajar yang memberikan arahan di dekatnya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani