Netral English Netral Mandarin
banner paskah
10:14wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Peserta KLB Kecewa Cuma Dibayar 5 Juta, Netizen: Dasar Moeldokir, Biaya Murah Hasil Maksimal

Selasa, 09-Maret-2021 11:20

Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang
Foto : Antara
Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seorang kader Partai Demokrat, Gerald Piter Runtu Thomas mengaku diiming-imingi uang Rp100 juta agar ia hadir dalam kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Namun Gerald mengaku sampai akhir acara ia hanya menerima uang Rp5 juta dari pemberi janji, dan tambahan Rp5 juta dari eks bendahara umum Partai Demokrat Nazaruddin.

Pemberitaan yang memuat pengakuan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu ini ramai di media sosial, khusus aplikasi Twitter. Tak sedikit netizen yang menanggapinya.

Seperti akun Twitter @panca66 yang menyebut Moeldoko cs dengan biaya murah ingin hasil yang maksimal.

"Modal duit 5 juta mau kuasai partai.Dasar petinju juga Moeldokir. Biaya murah hasil maksimal," cuit @panca66.

Diketahui, video Gerald Piter Runtu Thomas soal testimoninya terkait imbalan uang untuk menghadiri kongres disiarkan lewat tayangan video yang diperlihatkan saat jumpa pers di kantor pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta, Senin (8/3/2021).

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati