Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:14wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Wow! Selama Anies Patuh terhadap Arahan LBP, Ruhut Sebut Kemesraan Pasti Tak Akan Cepat Berlalu

Sabtu, 13-Maret-2021 16:47

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Istimewa
Politikus Ruhut Sitompul
27

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Politisi PDIP, Ruhut Sitompul mengomentari pertemuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Rabu (10/3/2020). 

Dalam pertemuan yang diadakan di kantor Luhu itu, Anies menyatakan permohonan dukungan pemerintah terhadap beberapa persoalan di Ibu Kota. Mulai dari masalah banjir, pengembangan transportasi hingga pengembangan pariwisata di Jakarta.

Dan Sang Menteri pun mengatakan pihaknya dengan senang hati memenuhi permintaan Gubernur Anies itu. Apa lagi, Luhut mengaku memiliki prinsip dan banyak pengalaman memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan program pemerintahan.

Menurut mantan Politisi Partai Demokrat ini, selama Anies patuh dan melaksanakan semua nasihat dan arahan untuk mengurus DKI pasti akan dibantu dan didukung.

"Luhut - ️Anies Kemesraan ini janganlah Cepat berlalu itu sudah pasti, selama Anies patuh dan melaksanakan semua Nasehat dan Arahan Pak Luhut Binsar Pandjaitan mengurus DKI," tulis Ruhut Sitompul di akun Twitternya.

Ruhut juga mengatakan bahwa Menteri Luhut itu sangat profesional dalam tugasnya sehingga sangat dipercaya Presiden."Kita semua tau LBP Profesional yg Paten krn itu sangat dipercaya Bpk Joko Widodo Presiden RI ke 7 MERDEKA," ujarnya.

Cuitan Ruhut pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (13/3/2021).

@AniSuyanti2: Manut yo Anies.......manut.....kudu....manut

@VagaryLeather: Mmhh...Mulai merapatkan barisan ya bang...Tumben pagi pagi dah jadi selai roti...@Predator_4848: Jilat terus siapa tau LBP

ngasih jabatan buat kao hut... siapa tau masih ada lowongan buat ngasih makan kodok di istana yg penting kerja aja di dlm istana, biar keliatan org penting keluar msuk istana

@Rizkyputraindo: Lae luhut itu pembantu presiden..ga bisa printah gubernur...koordinasi bisanya lae..yg printah gubernur itu presiden lae dodol..

@riga52644996: Telat bang ..si Anis udah mau nyungsep..baru cari slamat k pak Luhut ...

@Andre79732437: Saya percaya dia sudah tidak bisa berbuat apa apa, nasi sudah jadi bubur, dari pemimpin harapan sekarang tinggal pemimpin rongsokan, apa mau di kata lagi kita mundur 5 thn lagi.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati