Netral English Netral Mandarin
04:49wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Pernikahan Disalahkan dan Dituduh Settingan, Atta-Aurel Malah Pamer Kado Ini

Selasa, 06-April-2021 14:30

Atta Aurel baru saja melangsungkan pernikahan.
Foto : Instagram Aurel
Atta Aurel baru saja melangsungkan pernikahan.
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari pasangan muda, Youtuber Atta Halilintar dan Penyanyi Aurel Hermansyah yang baru saja melangsungkan pernikahan. 

Atta ungkap sedang dalam posisi yang serba salah. Apabila tidak menikah, tentu salah tetapi ketika telah menikah dirinya juga diterpa ramalan hingga tuduhan settingan atau rekayasa.  

Menanggapi hal ini, Atta merespon dengan bijak. Menurutnya, itu adalah bagian dari kehidupan. 

"Ga nikah salah. Diramal lah di setting lah. Nikah juga di salah salahin. Itu lah hidup," kata Atta, dikutip dari unggahan Media Sosial Instagramnya, Selasa (6/4/2021).

Menanggapi isu tak sedap, Atta menilai bahwa dalam kehidupan, kita tidak bisa memaksa semua orang untuk menyukainya. Hal terpenting adalah lakukan yang terbaik dan fokus ke depan. 

"Di hidup kita gabisa paksa semua orng untuk suka sama kita.. yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama kedepan," kata pria yang berciri khas bandana hitam.

Lebih lanjut Atta justru sampaikan terima kasih atas kado pernikahan yang dia dan istrinya terima. Kado itu dia dapatkan dari masyarakat Indonesia dan negara-negara tetangga, yakni berbagai video youtube terkait pernikahannya yang menjadi trending. 

Atta lantas membagikan hasil tangkapan layar bukti trending berbagai video pernikahannya di Youtube dan Twitter. Tak hanya di Indonesia, video pernikahannya juga menjadi trending Youtube di sejumlah negara seperti Malaysia, Singapura, dan Hongkong. 

"Yang Pasti makasih Kado Pernikahan aku dan istriku dari masyarakat indonesia dan negara2 tetangga 

98 Like Dukungan, 2 unlike," ujar sulung dari 11 bersaudara ini. 

Atta menunjukkan berbagai pemberitaan pernikahannya menjadi trending satu secara bergantian. Tidak heran dia sampaikan ucapan terima kasih pada segala dukungan kepadanya dan istrinya.

"TRENDING 1 Bergantian 

Dan deretan on trending semoga jadi doa dari Masyarakat Indonesia dan luar indonesia di Youtube, Tv, Twitter, ig, tiktok," kata dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani