Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:19wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Penonton Ancam Polisikan Sutradara Ikatan Cinta, Eko: Apa AHY Juga Bisa Dipolisikan, Drama Kudeta PD Kemarin Terlalu Sedih, Sampai Banjir Air Mata

Kamis, 18-Februari-2021 14:50

Ketua Umum Partai Demokrat AHY.
Foto : Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat AHY.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pegiat media sosial kembali menyindir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Dalam cuitannya, Eko menampilkan sebuah berita yang berisi gugatan penonton sinetron “Ikatan Cinta” yang mengancam akan melaporkan sang sutradara ke polisi karen ceritanya terlalu sedih.

Berita ini kemudian dikaitkan oleh Eko dengan drama kudeta PD yang pernah dimainkan oleh AHY beberapa waktu lalu. Eko sembari bergurau malah mempertanyakan apakah kisah sedih kudeta PD itu bisa digugat juga oleh rakyat ke polisi?

“Apa rakyat juga bisa polisikan AHY, yang kemarin membangun drama kudeta di Partai Demokrat dengan kisah yang terlalu sedih. Sampai banjir air mata.

Kita sudah capek sedih dengan sinetron. Partai2 gak usah bikin  drama sedih lagi dong.

Capek nangis, taoooo...” tulis Eko di akun Twitternya, Kamis (18/2/2021).

Cuitan eko lalu dibanjiri komentar dari para netizen namun kebanyakan malah mengomentari sinetronnya ketimbang drama dari AHY.

@kurniawandkj: Saya beda sendiri nonton sinetron ini malah ketawa ketiwi. Bgmn gak ketawa tetiba ngebahas kopi luwak , indomie , biskuit , minuman segar dan produk2x lainnya. Dimana letak sedihnya ???

@HDS_mazgie: Kalo nonton ojek pengkolan sampe ketawa lapor kemana kisanak..

@amalpribadi2: Hanya cara itu satu2 nya cara booming, museum lagi rame, Hambalang masih mangkrak, mana lagi yg bisa menarik publik ???

@LilyGunawan9: Lebih sedih dan menyakit kan dana bansos buat Rakyat miskin di garong .Bancakan bagi oknum ..

@Yulia_Anita4275: Sy malah gak tau itu sinetron di mana dan apa judulnya di TV apa

Baru tau ini rame doang

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani