Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:54wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Pengguna Kaget Aplikasi WhatsApp Buat Status, Ternyata Ini Isi dan Maksudnya

Jumat, 29-January-2021 11:40

WhatsApp
Foto : Istimewa
WhatsApp
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pengguna Aplikasi WhatsApp dibuat kaget, pasalnya aplikasi berlogo hijau tersebut pagi ini membuat status. Empat buah status muncul di kolom pilihan “Status” dari aplikasi layanan pesan instan itu.

Pada unggahannya, Aplikasi WhatsApp menuliskan bahwa pihaknya sekarang membagikan informasi lewat status. Di status WhastApp, pengguna dapat mengetahui informasi dan fitur baru.

“Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami terhadap privasi Anda,” tulis status Aplikasi WhatsApp, Jumat (29/1/2021).

Lebih lanjut Aplikasi WhatsApp klaim tidak dapat membaca atau mendengarkan percakapan pribadi penggunanya. Salah satu alasan dan buktinya, karena percakapan tersebut terenkripsi secara end−to−end.

“Nantikan informasi terbaru lainnya dari kami.,” tulis status WhatsApp.

Sampai berita ini dibuat, kata “WhatsApp” bahkan tengah menjadi perbincangan dan Trending Topic di Media Sosial Twitter. Ada yang mengaku kaget pada tindakan WhatsApp yang tiba−tiba membuat status.

“Pagi pagi kaget liat #WhatsApp bikin status,” cuit @vivi***.

“Pagi” lagi heboh dengan status #WhatsApp yg pengen komitmen,” cuit @hammerka***.

“Bertahun tahun sama lu #WhatsApp, baru kali ini lu bikin status, lagi gabut apa galau,” cuit @netijen₋kri***.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli