Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:53wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Pengantin Baru, Kesha Ratuliu dan Suami Pamer saat Mandi Berdua hingga Berbusa di Alam Terbuka

Jumat, 05-Maret-2021 10:30

Foto : Instagram
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM − Momentum bahagia dibagikan oleh pasangan pengantin baru, Artis Kesha Ratuliu dengan Suaminya, Adhi Permana Putra di Media Sosial Instagram. Bukan momentum biasa, berbagai unggahan kebersamaan dibagikan ketika keduanya tengah berbulan madu di Pulau Dewata, Bali.

Salah satu momentum yang menarik perhatian ketika Suami Kesha memamerkan foto saat tengah mandi berdua. Bukan mandi biasa, keduanya nampak tengah berendam dalam bathup di alam terbuka.

Diketahui, keduanya tengah bermalam di sebuah villa romantis untuk berbulan madu. Lokasi tepatnya ada di Gianyar, Bali. Villa memiliki konsep bathup di luar ruangan, serasa menyatu dengan alam karena sekeliling ada berbagai pohon, seperti Pohon Palem, Kamboja, dan Pisang.

Kesha yang diketahui berhijab, tampil berbeda di balik balutan busa putih di kepala, leher, dan bagian tubuhnya. Wanita berusia 22 tahun itu berpose dengan menutupkan mata, sedangkan bibirnya tampak seolah tengah mengecup.

Berbeda dengan Kesha, Adhi tampak telanjang dada dan berlaku sebagai fotografer dari foto selfie tersebut.  Pria berusia 24 tahun itu tampak berkumis dan berjenggot, dengan busa tebal di sekitarnya.

Usut punya usut, selain membagikan momentum berdua, unggahan Adhi menyindir para jomblo. Jomblo sendiri merupakan julukan bagi mereka yang belum memiliki pasangan. Adhi bahkan menyapa para jomblo dan mengetikkan kata tertawa.

“Selamat malam mblo.. permisi mblo.. numpang lewat ya mblo.. xixixi,” tulis Adhi yang berada di samping Kesha.

Tidak hanya momentum saat mandi berdua, Adhi juga aktif membagikan momentum bahagia lainnya bersama Kesha. Diantaranya momentum saat berada di pinggir pantai, di pinggir kolam renang, di meja makan, hingga di kebun binatang.

Berbagai pose fotonya juga beragam, ada yang saling rangkul, bertatapan, berpelukan, bergandengan hingga saling kecup pipi. Adhi juga menuliskan berbagai caption romantis yang manja pada istrinya, mulai dari memuji kecantikan hingga menuliskan kata-kata cinta.

“Nikmatnyaaa nempel nempel udah halal *emoticon*,” tulis Adhi.

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani