Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:08wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Pemerintah Bubarkan FPI, Christ Wamea: Kejam Sekali

Kamis, 31-December-2020 14:40

Anggota FPI saat melakukan demonstrasi.
Foto : Istimewa
Anggota FPI saat melakukan demonstrasi.
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tokoh Papua, Christ Wamea menyoroti pembubaran ormas Front Pembela Islam (FPI) oleh Kemenkopolhukam pada Rabu (30/12/2020) kemarin.

Melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya, Christ mengatakan, enam anggota FPI dibantai hingga tak bernyawa, Rizieq Shihab selaku pimpinan FPI ditangkap, asetnya digugat, terakhir ormasnya dibubarkan.

"Enam anggotanya dibantai hingga tak bernyawa, pemimpinnya ditangkap, asetnya digugat, ormasnya dibubarkan. Kejam sekali," kata Christ dalam akun pribadinya.

Seperti diketahui, Pemerintah memutuskan untuk menghentikan kegiatan dan membubarkan organisasi massa FPI yang langsung disampaikan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD.

"Pemerintah melarang aktivitas FPI dan akan menghentikan setiap kegiatan yang dilakukan FPI," kata Mahfud, Rabu (30/12/2020).

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Widita Fembrian