Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:38wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Pasca-Kasus Video Syur dengan Gisel, Yukinobu Ungkap Mimpi Sederhananya

Selasa, 12-January-2021 14:47

Michael Yukinobu De Fretes
Foto : Istimewa
Michael Yukinobu De Fretes
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Michael Yukinobu De Fretes atau akhir-akhir ini dikenal dengan singkatan MYD, mengungkap mimpinya yang sederhana. Sangking sederhananya, dia bahkan menilai mimpinya tidak begitu tinggi. 

Mimpi dia adalah hidup sederhana dan membahagiakan orang tua. Dia bahkan mengaku, pulang ke Indonesia dengan tujuan untuk menemani kedua orang tuanya. 

"Mimpiku itu sederhana, nggak yang tinggi2 banget. hidup sederhana & ingin membahagiakan orang tua," ujar Yukinobu, dikutip dari unggahan di Media Sosial Instagramnya, Selasa (12/1/2021).

Menurut dia, apalah artinya sukses, apabila tidak menemani orang tua di masa tuanya. Yukinobu sadar, memang hanya bisa berencana tetapi ada Tuhan yang berkehendak. 

Pria berdarah Ambon-Jepang mengaku pasrah akan apapun kehendak Tuhan dan hanya bisa menjalankannya. 

Pria yang hobi basket ini lantas mendoakan kedua orang tuanya agar selalu sehat. Apalagi kedua orang tua posisinya jauh dari dirinya saat ini, yakni di Medan, Sumatera Utara. Sedangkan dia sendiri sedang ada di Jakarta.

"Sehat2 selalu ya untuk papi & mami di Medan sana . God Bless our family," doa dia.

Seperti diketahui, nama MYD mencuat karena kasus video syur dengan Penyanyi Gisella Anastasia. MYD lantas menyerahkan diri dan telah melakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib. 

Dia bahkan mengakui dan menyesal atas perbuatannya. Dia lantas sampaikan permintaan maaf pada masyarakat Indonesia, juga pada orang tuanya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati